BLANTERVIO103

Satu Komando Menangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal, Ini Kata Ketua Gerindra Tebo

Satu Komando Menangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal, Ini Kata Ketua Gerindra Tebo
10/15/2020

Jambarpost.com, Tebo- Militansi Partai Gerindra memang tidak perlu diragukan lagi, Hal itu terbukti saat Pilpres Tahun 2019 lalu dimana Pasangan Prabowo-Sandi memperoleh 52% suara di Kabupaten Tebo.

Akankah kemenangan itu kembali akan di raih pada Pemilihan Gubernur Jambi dimana Partai Gerindra mengusung Calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi Nomor urut 2 Fachrori Umar- Syafril Nursal pada Desember Mendatang.

Ketua Partai Gerindra Kabupaten Tebo Ust Parda mengatakan, Tidak ada yang tidak mungkin dalam politik, Apalagi Fachrori Umar berpasangan dengan Syafril Nursal yang dikenal Tegas dan Amanah dengan latar belakang Jendral Bintang Dua di Kepolisian.

" Sosok Jendral Syafril Nursal memang sangat tepat mendampingi Fachrori Umar, Masyarakat Jambi selain butuh pemimpin yang agamanya kuat tapi juga dibutuhkan pempimpin yang tegas dan itu ada di Syafril Nursal," Kata Ustadz Pardan

Ust Parda juga menegaskan, Sesuai perintah dan Komando dari Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto Seluruh Pengurus kader mulai dari Anak Ranting,Ranting, PAC dan pengurus DPC harus All Out memenangkan Calon Gubernur Jambi Nomor Urut 2 Fachrori Umar-Syafril Nursal.

" Perintah dari Ketum bapak Prabowo Subianto jelas, Seluruh Pengurus Partai Gerindra Wajib memenangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal," Tegasnya

Namun, Ust Parda mengungkapkan, Hingga saat ini Partai Gerindra  Tebo belum pernah rapat konsolidasi bersama Tim Koalisi Partai Pengusung dan pendukung dan Kandidat baik itu Fachrori Umar maupun Syafril Nursal.

" Waktu Pemilihan sudah dekat, Tapi Kami dari Partai Gerindra Tebo belum pernah mengadakan konsolidasi bersama Tim Koalisi Partai serta Kandidat, ini harus segera dilaksanakan untuk menjawab keragu-raguan pengurus partai di bawah," Ungkapnya

Kemungkinan, Lanjut Ust Parda, Tim Koalisi dan Kandidat sedang mengagendakan hal tersebut, Dan ini harus benar-benar jadi perhatian serius ketua Tim koalisi agar tidak menimbulkan persepsi yang berbeda nantinya. (Tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218