BLANTERVIO103

Syamsu Rizal, Mesin Partai Demokrat Solid Menangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal Untuk Jambi BERKAH

Syamsu Rizal, Mesin Partai Demokrat Solid Menangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal Untuk Jambi BERKAH
10/15/2020

foto; Doc facebook Syamsu Rizal 

Jambarpost.com, Tebo- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Tebo berkomitmen penuh untuk menangkan pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Desember mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal atau yang akrab disapa Iday mengatakan jika seluruh elemen partai Demokat sudah siap untuk berjuang memenangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal.

"Dalam perhelatan pilkada yang akan dilaksanakan pada Tanggal 09 Desember 2020 nanti, roda pengerak Partai Demokrat akan berkerja keras dan konsisten serta sinergi untuk Memenangkan Pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal," Kata Iday.

Ditegaskan Iday lagi, Komitmennya tentu ingin kandidat yang diusung oleh Partai Demokrat yakni Pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal memenangkan Pilkada. Jadi Tidak boleh ada kader Demokrat pindah ke lain hati.

Di Ahir Obrolan, Iday berujar, SECERAH apapun masa depan kita, se MANTAP apapun jabatan dan kedudukan kita, dalam hidup ini pasti setiap orang pasti mencari BERKAH. (Tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218