BLANTERVIO103

SMK Budi Luhur Go Nasional Dalam Ajang Vocational Video Challenge 2020

SMK Budi Luhur Go Nasional Dalam Ajang  Vocational Video Challenge 2020
10/23/2020

Jambarpost.com, Tebo- Prestasi menggembirakan kembali diperoleh siswa  SMK Budi Luhur yang ketiga kalinya mengukir prestasi di tingkat Regional Provinsi Jambi Siswa Yang bernama Gesit Armanda Jurusan TBSM (Tekhnik dan Bisnis Sepeda Motor).


Gesti Armanda berhasil meneruskan dan mempertahankan Prestasi yang sudah di raih kakak kelas nya dalam Ajang Vocasional Video Contest 2020 (VVC2020) yang di Adakan oleh PT. Astra Honda Motor melalui Main Dealer PT. Sinar Sentosa Primatama Jambi. Dan berhak ikut serta Dalam ajang VVC 2020 tingkat Nasional.
 
"Senang sekali dan bangga bisa menjadi yang terbaik pada kontes ini, Saya berterima kasih kepada Allah S.W.T , orang tua , ketua jurusan TBSM atas bimbingannya hingga saya bisa menjadi yang terbaik" kata  Gesti.

"Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Budiyono selaku Ketua Jurusan TBSM yang sudah membimbing saya,  juga ucapan terimakasih kepada Ibu Eka Purwaningsih, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Budi Luhur Tebo, dan Bapak Karno, A.Md Ketua Yayasan Budi Luhur serta bapak dan ibu guru lainya. Ujar Gesit.

Kemenangan ini saya persembahkan untuk Keluarga besar SMK Budi Luhur Kabupaten Tebo. " Ujar Budiyono. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218