BLANTERVIO103

Tim Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo Terus Bergerak Menuju Kemenangan Untuk Jambi Berkah

Tim Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo Terus Bergerak Menuju Kemenangan Untuk Jambi Berkah
10/20/2020

Jambarpost.com, Tebo- Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Nomor Urut 2 Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo Terus bergerak Sambangi Tim Koordinator-koordinator Desa.

Selain menghindari Kerumunan masa dalam jumlah yang banyak guna mencegah adanya penularan Covi-19, Strategi Dor to Dor dinilai Tim Pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal sangat efektif dalam menampung Aspirasi.

" Kita dari Tim Fachrori Umar-Syafril Nursal taat pada aturan, Wajib dalam Penerapan Protokol Kesehatan, Dor to Dor ke Koordinator Kecamatan Hingga desa juga sangat efektif menampung aspirasi masyarakat," Ungkap Ngadiyono, Ketum Tim Pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal Kabupaten Tebo

Ngadiyono menekankan, Untuk meraih dukungan dan simpati masyarakat, Tim juga mengedepankan politik santun,tidak perlu saling mencari kesalahan Calon lain.

Lanjut Ngadiyono, Tim mulai dari Korkab, Korcam, Kordes serta barisan Relawan menjaga kekompakan dan pentingnya Koordinasi sehingga Pada 9 Desember mendatang Fachrori Umar-Syafril Nursal tepilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. ( TC )


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218