BLANTERVIO103

Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Rayakan HUT Desa Yang Ke 42

Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Rayakan HUT Desa Yang Ke 42
11/11/2020



Jambarpost.com, Tebo- Digelar secara sederhana, Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir yang memperingati Hari Jadinya yang ke- 42 Tahun 2020, bertempat di Mesjid At Taqwa Sabtu. (11/11/2020)


Turut hadiri  Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim atau yang mewakili, Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo SP, Kades Pulung Rejo Warsino, Sekertaris Desa Mujianto, Ka. TP. PKK Desa Pulung Rejo sekaligus Pembina BKMT Desa  Ibu. Lili Suryani M.Pd.I, Ketua BPD dan Anggota, Perwakilan tiap Anggota Wirid Dusun beserta pengurus PKK dan BKMT Permata Desa Pulung Rejo, seluruh Perangkat Desa, RT, Tokoh Adat Tokoh Agama, dan Karang Taruna


Kepala Desa Pulung Rejo Warsino dalam sambutannya, Desa memiliki peran penting dan strategis dalam pertumbuhan Ekonomi Sosial dan budaya serta ikut berkontribusi dalam pembangunan.

Warsino menambahkan dengan adanya momen ini sekaligus Mewujudkan Desa Pulung Rejo MEKAR (Maju Edukatif Kreatif Aman Dan Religius).

Selain itu Acara peringatan ulang tahun kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena berlangsung ditengah-tengah kebijakan pemerintah yang membatasi kegiatan sosial masyarakat, termasuk kegiatan perkantoran karena pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda. Oleh karena itu, kegiatan berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan yang dikeluarkan Pemerintah.



Sementara Ka. TP. PKK Desa Pulung Rejo sekaligus Pembina BKMT Desa  Ibu. Lili Suryani M.Pd.I, dalam sambutannya, besar harapan kita bersama kedepannya Desa kita smakin Maju, Aman, terhindar dari segala macam musibah baik wabah penyakit maupun kejahatan lainnya sehingga terwujud masyarakat yg  Sehat Jasmani dan Rohani, mari kita saling menjaga diri, keluarga dan masyarakat di sekitar kita.


Yaumil Milad Ke-42 tahun 2020 Desa Pulung Rejo" Kita Mewujudkan Ibu-ibu Yang Mandiri, Kreatif, Berdaya Saing dan Berakhlakul Karimah Menuju Pulung Rejo MEKAR ( Maju, Edukatif, Kreatif, Aman dan Religius )


Moment Ulang Tahun Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir juga Di isi dengan kegiatan Ibu-ibu Yasinan bersama, olah raga antar Dusun, Tropeo persahabatan dengan PS Serunai Bunho, PS Rimbo Ilir, Bina Muda Pulung Rejo di lapangan sepak bola Desa Pulung Rejo, dan Kesenian Budaya Daerah Kuda Kepang. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218