• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Hubungan Arus Pendek Listrik, Rumah Warga Pulau Temiang Nyris Ludes Terbakar

    JambarPost
    11/25/2020, 20:40 WIB Last Updated 2020-11-25T13:40:26Z

    Jambarpost.com, Tebo- Diduga Akibat Korsleting arus pendek listrik, Satu unit Rumah milik Ronal, Warga Rw 06 Kelurahan Pulau temiang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo nyaris ludes terbakar.

    Beruntung, Dalam kejadian tersebut Tim Regu Pemadam Kebakaran Pos Pulau Temiang bergerak cepat tiba dan memadamkan api sehingga kebakaran tidak meludeskan seluruh bagian Rumah Ronal.

    Kadis Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, Arief Haryoko SH saat dikinfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Api dapat dipadamkan dan di dinginkan oleh Anggota Regu Pemadam Pos Pulau Temiang.

    " Benar, Reaksi Cepat dari anggota kita di Pos Damkar Pulau Temiang dengan cepat bisa memadamkan api sehingga tidak menghanguskan seluruh bagian bangunan rumah," Terang Arief Haryoko

    Arief Haryoko merincikan kerugian akibat kejadian kebakaran tersebut, Ronal alami kerugian sekitar Rp 15 Juta rupiah meski tidak ada korban jiwa.

    " Tidak ada korban jiwa, Kerugian ditaksir Rp.15 Juta, Kuat dugaan api berasal dari arus pendek listrik," Pungkasnya (Rsk)

    Komentar

    Tampilkan