BLANTERVIO103

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Kepala Puskesmas Air Gemuruh Bagikan 1000 Masker Gratis

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Kepala Puskesmas Air Gemuruh  Bagikan 1000 Masker Gratis
11/25/2020

Jambarpost.com, Bungo- Dinas Kesehatan Puskesmas Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, dengan di Pimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Air Gemuruh H. Ayani, bersama tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Bathin III, kembali bagi-bagi masker gratis, Selasa (24/11/2020), bertempat di pinggir jalan simpang Tanah Tumbuh kepada seluruh masyarakat yang melintas. Kali ini ada 1000 masker yang dibagikan kepada masyarakat Bungo secara geratis. Dengan tema “Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan, Pakai Masker”.



H. Ayani Kepala Puskesmas Air Gemuruh saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan bagi bagi masker gratis ini adalah bakti Sosial dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional. Pembagian masker secara gratis ini, di bantu langsung seluruh pegawai Puskesmas, Lurah Bungo, Taman Agung Agustomo, Babinsa Suherman, serta di bantu sejumlah warga.

“Kita selalu mengingatkan dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dalam aktivitasnya, upaya untuk mencegah penularan virus covid-19,” harap Kapus. H. Ayani.

Pada kesempatan itu juga, H. Ayani mengajak masyarakat  agar bersama-sama dengan pihak Pemerintah saling mendukung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. (Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218