BLANTERVIO103

Ulah PLN Muara Bungo Dinilai Tak Becus Atasi Masalah "Mati-Hidup" Lampu di Kelurahan Manggis

Ulah PLN  Muara Bungo Dinilai Tak Becus Atasi Masalah "Mati-Hidup" Lampu di Kelurahan Manggis
11/25/2020

Jambarpost.com- Sejak sekitar Dua hari belakangan ini, penyalaan listrik Pembangkit Listrik Negara (PLN) di wilayah Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo seperti lampu Disco, yang dalam hitungan beberapa menit saja, terjadi beberapa kali "hidup-mati" alias byar-pet.


Sehingga kondisi tersebut membuat warga (para pelanggan, red) kesal dan mengutuk ulah PLN yang dinilai kurang tanggap dalam mengatasi byar-pet lampu di rumah-rumah warga tersebut. Sebagaimana dikemukakan oleh Salim  (38), salah seorang warga Kelurahan Manggis, kamis (25/11/2020) malam, kepada Jambarpost.com.

"Udah sekitar Dua malam ini lampu listrik PLN, di rumah kami hidup-mati, sehingga sejumlah peralatan rumah tangga nyaris rusak dibuatnya," keluh Salim.

Hal senada juga dikemukakan oleh Beni (43), dirinya mengaku sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak PLN Muara Bungo, khususnya Kelurahan Manggis. Karena dinilai tidak segera mengambil langkah-langkah kebijakan guna mengatasi lampu yang hidup-mati seperti lampu disco tersebut.

"Sejak sekitar Kemaren 20:00 WIB, hingga jam 22:00 WIB, malam kemaren, dan malam ini mati juga, kondisi lampu di kampung kami seperti lampu disco, sekejab hidup dan sekejab mati. Namun kok sepertinya pihak PLN tidak segera melakukan perbaikan, rasanya mengutuk betul hati ini dengan kondisi seperti ini," papar Beni. (Ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218