BLANTERVIO103

Bentuk Kepedulian, PT.SMS Perbaiki Jalan Sumber Agung Sebagai Urat Nadi Perkonomian Masyarakat

Bentuk Kepedulian, PT.SMS Perbaiki Jalan Sumber Agung Sebagai Urat Nadi Perkonomian Masyarakat
12/05/2020


Jambarpost.com, Tebo- Sebagai Bentuk kepedulian, PT. Selaras Mitra Sarimba (PT.SMS) Perbaikan jalan Blok E Desa Sumber Agung, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Senin (1 /12 / 2020).

Perbaikan Jalan sebagai Urat Nadi Perekonomian Warga Kecamatan Rimbo Ilir yang dilakukan oleh PT. Selaras Mitra Sarimba menjadi salah satu kegiatan rutin bertujuan agar akses jalan lebih lancar.

" Perbaikan Jalan sebagai urat nadi Perekonomian masyarakat ini menjadi salah satu bentuk kepedulian kami dari PT. SMS, Dengan Akses Jalan yang Bagus maka Roda Perekonomian masyarakat juga lancar," Kata Dedek Iskandar, Manager PT. SMS, didampingi Humasnya Dika Korvia serta Tokoh-tokoh Masyarakat Sumber Agung Rimbo Ilir.


Humas Dika PT. SMS berharap agar perbaikan jalan Di Desa Sumber Agung itu didukung oleh semua pihak, utamanya masyarakat setempat.

Mengingat azas manfaat yang diperoleh dari adanya perbaikan jalan di daerah tersebut nantinya begitu besar.

Pjs Kades Desa Sumber Agung, Sutardi, Menyambut baik Kepedulian dari PT. SMS yang melakukan Perbaikan Jalan  dan Semoga Hal itu terus dilakukan untuk kelancaran akses masyarakat.(Ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218