BLANTERVIO103

Pemdes Karang Dadi Berikan Beasiswa Dan Dukung Kemajuan Olahraga

Pemdes Karang Dadi Berikan Beasiswa Dan Dukung Kemajuan Olahraga
12/29/2020

Jambarpost.com, Tebo- Pemerintah Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo sangat serius memajukan sumberdaya manusia dengan berperan aktif memajukan dunia Pendidikan dan Olahraga.

Hal itu dibuktikan Pemerintah Desa Karang Dadi memberikan bantuan Beasiswa untuk 3 Orang Mahasiswa yang menempuh pendidikan di perguruan Tinggi.

Untuk kemajuan Olahraga di Desa Karang Dadi, Pemdes juga memberikan bantuan alat olah raga 36 buah berupa bola volly 4, Bola kaki 3, kostum bola kaki 1 set 18 stel, kostum bolla volly putra- putri 2 set 24 stel, jaring gawang  6 ml 1 set.

" Ada 3 Mahasiswa asal Desa Karang Dadi ini yang mendapatkan beasiswa Dengan nilai Rp.2 Juta/orang," Kata Suparjo Kades Karang Dadi Rimbo Ilir.

Suparjo mengatakan, Kriteria Mahasiswa asal Desa Karang Dadi yang mendapatkan Beasiswa tentunya Mahasiswa dari keluarga tidak mampu dengan tujuan dapat meringankan beban orang tua untuk keperluan segala sesuatu biaya perkuliahan.

Lanjut Kades, Begitu juga untuk Memajukan Dunia Olah Raga, Segala upaya dilakukan termasuk memberikan bantuan alat olahraga seperti bola kaki, bola voli dan perangkat lainnya.

" Alat-alat olahraga juga Pemdes support, Kita berikan melalui Karang Taruna Desa Karang Dadi,ANDESKA," Pungkasnya (Ade)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218