BLANTERVIO103

Mobilisasi Gudang Toko Material Bangunan Bina Usaha Jalan 30 Desa Perintis Ancam Keselamatan Warga

Mobilisasi Gudang Toko Material Bangunan Bina Usaha Jalan 30 Desa Perintis Ancam Keselamatan Warga
1/16/2021
Jambarpost.com, Tebo- Mobilisasi salah satu gudang Toko Bangunan di Jalan 30 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo diduga abaikan keselamatan Warga. 

Pasalnya, mobil truk tronton berkapasitas sarat muatan dan sarat ketinggian  yang di duga melebihi batas, Hal ini dikhawitrkan Warga Ketinggian Muatan Truk Tronton Tersebut menyangkut Kabel PLN dan mengenai warga.

Ketua RT Jalan 30 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, Suradi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sudah sering mobil truk besar dan kecil bermuatan ini masuk ke dalam jalur, karena adanya gudang bahan material.

" Benar, Mobil truk bermuatan dan dengan ketinggian yg di duga tidak wajar tersebut terkadang memutuskan kabel aliran listrik yang terpasang melintas di antara tiang tiang listrik, " Kata Suradi

Suradi Juga Menghawatirkan jika mobilisasi Gudang tersebut terus berjalan, Aspal Jalan 30 akan rusak karena beratnya muatan tronton, Bahkan Sulardi Mengungkapkan Dirinya Nyaris Tertimpa Kabel yang tersangkut terpal mobil.

" Saya kemarin Nyaris tertimpa Kabel, Saya takutnya Kabel itu ada yang terbuka dan tersentuh anak-anak," Ungkap Sulardi Sembari menunjukan Kabel Yang Terjuntai di Atap Warungnya. (tim)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218