BLANTERVIO103

Desa Suka Maju Gelar Syukuran Hari Jadi yang Ke-43, Sederhana Namun Berlangsung Khidmat

Desa Suka Maju Gelar Syukuran Hari Jadi yang Ke-43, Sederhana Namun Berlangsung Khidmat
3/18/2021

Jambarpost.com, Tebo- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Suka Maju, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo yang Ke-43, Kepala Desa Suka Maju beserta Perangkat, Lembaga Desa dan masyarakat menggelar acara syukuran di Aula Kantor Desa Suka Maju, Rabu (17/03/2021) pukul 16.00 WIB.


Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Suka Maju, Hari Anggoro, Sekertaris Desa H. Kusno Sudjarwadi, beserta Perangkat dan Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP. PKK Desa Ny. Sumini, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan tamu undangan lainnya.



Kepala Desa Suka Maju, Hari Anggoro yang membuka langsung acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan peringatan Hari Jadi Desa Suka Maju tersebut baru pertama di adakan, namun diadakan sesederhana mungkin, karena mengingat adanya Pademi Covid-19. 
Kepala Desa Suka Maju Hari Anggoro saat memberikan sambutan "Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Suka Maju baru  tahun di adakan ini sangat sederhana, sebab mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19, yang mana dalam Protokoler Kesehatan Covid-19 tidak boleh mengumpulkan orang terlalu banyak. Sehingga sengaja pada hari ini kami hanya mengundang beberapa saja," kata Hari.



"Namun, meskipun digelar secara sederhana, Saya berharap di bertambahnya usia, Desa Suka Maju semakin Baik, Bersih, Aman, Indah Kreatif, dan semoga masyarakatnya bisa lebih kompak,dan selalu bersama sama semangat untuk membangun Desa Suka Maju untuk menjadi Desa yang Makmur," tambahnya.

Acara di lanjutkan pemotongan tumpeng dan berlangsung dengan  khidmat yang diakhiri dengan do’a dan makan bersama.(ade)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218