BLANTERVIO103

Terpilihnya Mukhlisin Dalam Penjaringan Perangkat Desa Suka Maju

Terpilihnya Mukhlisin Dalam Penjaringan Perangkat Desa Suka Maju
3/18/2021

 


Jambarpost.com, Tebo- Untuk mengisi kekosongan Kepala Dusun Purworejo Desa Suka Maju maka pemerintah Desa melakukan  Penjaringan Kepala Dusun Purworejo Desa Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu di ikuti oleh tiga peserta yaitu Abdul Aziz, Ragil Hadi Saputra, dan Mukhlisin yang dulunya di jambat oleh bapak Sami'an yang mengundurkan diri. 


Kades suka Maju Hari Anggoro saat di temui di ruang kerjanya, Dalam penjaringan Perangkat Desa atau Kepala Dusun  Desa Suka Maju harus  mengikuti Tes tertulis, ujian komputer dan terjaring dua yang lolos kemudian di lanjutkan tes wawancara di Kecamatan Rimbo Ulu yaitu saudara Abdul Aziz dsn Mukhlisin, Dan pada hari ini juga Kamis tanggal 18/03/2021 yang lolos yaitu saudara Mukhlisin.

Dengan terpilihnya saudara Mukhlisin Kepala Desa Suka Maju Hari Anggoro berharap Kadus terpilih bisa menjalankan tugas pokok pungsi Kadus yakni pembinaan, pengayoman, pembangunan pemberdayaan di wilayah Kadus Purworejo Desa Suka Maju. Dan bisa bekerjasama mendukung Pemerintah Desa Suka Maju untuk mewujudkan masyarakat Desa Suka Maju Sejahtera Aman dan Makmur, Harapannya.


Saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Hari Anggoro dan Sekertaris Desa H. Kusno Sudjarwadi, Panitia Penjaringan Perangkat Desa serta Pemerintah Desa Suka Maju yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengabdikan diri di Desa Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu ini, Ucap Mukhlisin. (Ade)






 

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218