BLANTERVIO103

Gawat..Gedung Laboratorium SMPN 3 Tebo Nyaris Ludes Terbakar

Gawat..Gedung Laboratorium SMPN 3 Tebo Nyaris Ludes Terbakar
3/16/2021

Jambarpost.com, Tebo- Ruang Laboratorium SMP Negeri 3 Kabupaten yang berlokasi di kawasan Padat Penduduk Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Pada Selasa (16/03/2021) sekira pukul 16.20 Wib Nyaris Terbakar.

Beruntung, Anggota dari Pos Damkar Rimbo Bujang yang bedekatan dengan SMPN 3 dengan sigap dapat memadamkan Api yang sudah membakar sebagian Plafon gedung, Kuat Dugaan Api Berasal dari Kabel Jaringan PLN yang menyentuh atap Seng Gedung Laboratorium SMPN 3 Tebo.

" Benar, Api sudah bisa dipadamkan Anggota meski ada kendala akses Jalan masuk ke SMPN 3 dan harus memutar melalui samping," Terang Kadis Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Arief Haryoko SH.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 3 Kabupaten Tebo, Slamet Spd saat dikonfirmasi di TKP mengatakan penyebab kebakaran adanya gesekan Kabel Jaringan PLN yang bergesekan dengan atap seng gedung.

" Kemungkinan besar Api memang dari Jaringan Kabel yang bergesekan degan atap seng," Kata Slamet Spd.

Slamet juga tidak menampik adanya Tiang dan jaringan Kebel PLN warga yang menjadi satu dengan tiang jaringan kabel ke Permukiman padat penduduk disekitar sekolah bahkan langsung menyentuh atap gedung sekolah.

" Memang juga ada tiang dan jaringan kabel PLN yang ke rumah warga," Pungkasnya (banyu)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218