BLANTERVIO103

Gerakan Pramuka Madrasah Aliyah Al-Falah Rimbo Bujang gelar aksi Penggalangan Dana Untuk Frincha Penderita Patah Tulang

Gerakan Pramuka Madrasah Aliyah Al-Falah Rimbo Bujang gelar aksi Penggalangan Dana Untuk Frincha Penderita Patah Tulang
3/20/2021

Jambarpost.com, Tebo- Aksi kepedulian Gerakan Pramuka Dari Madrasah Aliyah Al - Falah  Rimbo Bujang Patut di acungi jempol. Aksi kepedulian sosial ini berupa melakukan penggalangan dana buat Frincha Arma Wijaya(6) yang sedang menderita Patah tulang,

Lilik Rahayu selaku kepala sekolah Madrasah Al - Falah Rimbo Bujang menggatakan aksi sosial penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian anggota gerakan Pramuka terhadap Adik kita Chaca yang saat ini butuh biaya pengobataan.

Dikatakan dia, aksi penggalangan ini dilakukan di wilayah sekitar sekolahnya yaitu di wilayah unit 3 (Rimbo mulyo) dengan berdiri di pinggir jalan sambil membawa kardus, ada juga yang keliling mengumpulkan donasi dari toko ke toko.

"Aksi ini merupakan bentuk kepedulian Anggota Pramuka Madrasah Aliyah Al - Falah Rimbo Bujang kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Dan ini juga merupakan kegiatan pramuka peduli, "kata Rahayu saat menggalang dana di Simpang Jalan 16 unit 3, Jumat (20/03).

Sementara itu Intan Selaku siswi madrasah Aliyah Al - Falah Rimbo Bujang menuturkan dirinya sangat senang bisa melakukan aksi penggalangan dana ini walaupun cuacanya sangat panas tetapi tidak mengurangi rasa semangat saya dengan teman- teman lainnya 

Seperti diketahui dalam pemberitaan sebelumnya, penyakit yang diderita Frincha Arma Wijaya yaitu Patah Tulang paha.

Karena Sukmawati selaku orang tua Chaca hanya bekerja sebagai honorer di salah satu Sekolah yang ada dirimbo bujang maka untuk biaya pengobatan tidak mampu.

Rahayu berharap penggalangan dana tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga dana yang terkumpul lebih maksimal dan dapat memberikan manfaat bagi Chaca dan keluarganya yang saat ini membutuhkan bantuan.

Bagi masyarakat yang ingin membantu menyumbangkan bantuannya bisa datang ke sekretariat Jalan Poros Desa Rimbo mulyo Kecamatan Rimbo bujang atau bisa langsung ke orang tuanya melalui rekening  Bri Rekening atas nama Nama Sukmawati

Nomor rek  BRI : 717801010948537

Alamat Rumah : Jl. kalaena (16) RT.  19 Desa Rimbo Mulyo Kec. Rimbo Bujang Kab. Tebo No HP +6281310907594

(redaksi jambarpost)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218