BLANTERVIO103

Mashuri Dan Pimpinan Cabang Bank Jambi Bungo Serahkan Dana CSR Kepada Pengurus Pondok Pesantren Masjid Mushola

Mashuri Dan Pimpinan Cabang Bank Jambi Bungo Serahkan Dana CSR Kepada Pengurus Pondok Pesantren Masjid Mushola
3/19/2021

Jambarpost.com, Bungo- Secara Simbolik, Bupati Bungo H Mashuri dan Pimpinan Bank Jambi meyerahkan CSR ( Corporate Social Responsibilty ) berupa uang tunai  sebesar (125 juta) kepada pengurus Pondok pesantren ,Masjid dan Mushola . Jum'at (19/03/2021)


Acara penyerahan dana CSR secara simbolis oleh Bupati Bungo  H. Mashuri didampingi oleh Pimpinan Cabang Bank Jambi Muara Bungo M.A.Anthony berjalan dengan lancar.

Pimpinan cabang Bank Jambi M. A Anthony mengatakan  Bank Jambi terus melakukan yang terbaik  dari segi pelayanan maupun berbagi bantuan CSR berupa bantuan untuk Masjid, Pondok Pesantren, kedepanya kita akan melakukan lebih banyak lagi, mari kita bersama sama memajukan Bank Jambi, karena milik Provinsi Jambi.

Bupati Bungo, H. Mashuri  dalam sambutannya mengatakan yang terpenting bagaimana bisa bersama-sama membangun Kabupaten Bungo untuk menabung ke Bank Jambi. Nantinya uang yang di tabungkan bisa membantu masyarakat Kabupaten Bungo baik bantuan dan lainya,”kata Bupati

Mashuri juga berharap kepada pengurus Ponpes dan Masjid yang sudah mendapat bantuan tetap membuka rekening dan menabung di Bank Jambi sebab di ketahui banyak yang nabung di Bank lain  ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bungo dan Bank Jambi untuk memakmurkan Masjid yang ada di Kabupate Bungo .

Saya berharap dana yang di berikan dapat digunakan semestinya dan bisa bermanfaat , masih banyak Masjid yang tidak memiliki air dan susah mengambil air wudhu, juga toiletnya memperihatinkan, dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan supaya masyarakat nyaman ber Ibadahnya,

Bupati Mashuri juga meminta kepada pengurus Mesjid dan Kepala Desa (Rio) untuk bersama -sama mendoakan Bank Jambi sukses bisa menyalurkan bantuan CSR nya, Bank Jambi merupakan Bank Daerah, kita tinggal membesarkan Bank Jambi. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218