BLANTERVIO103

Kapolsek Rimbo Ilir Giat Operasi Yustisi Menghimbau Warga Matuhi Prokes

Kapolsek Rimbo Ilir Giat Operasi Yustisi Menghimbau Warga Matuhi Prokes
3/29/2021

Jambarpost.com, Tebo- Giat Polsek Rimbo Ilir Operasi Yustisi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan covid 19 dalam mencegah penyebaran Covid-19. Senin, (29/03/2021)


Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Aipda Son Hadji, Bripka Hotler K Panjaitan S. sos, dan Aipda Dadan Juanda melaksanakan Operasi Yustisi dan memberikan himbauan penerapan Prokes Covid19, 6M dan 3T dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19, serta mambagikan masker gratis ke masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir.


Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim, melalui Babinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Bripka Hitler K. Panjaitan Unit Binmas Polsek Rimbo Ilir  melaksanakan Oprasi Yustisi, himbauan Penerapan Prokes Covid19 serta membagikan masker kepada masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir dan para Siswa-siswi SMA Negeri 7 Tebo dan SMK Negeri 5 Tebo.

Dalam giat Bhabinkamtibmas menegur masyarakat Kecamatan dan  siswa-siswi yang tidak memakai masker dan juga mengajak para siswa-siswi agar selalu mematuhi Prokes Covid19.

Dengan 6 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengkonsumsi makanan bergizi vitamin, mengurangi mobilitas  bepergian dan 3 T, test, tracking serta, treatment.

Dalam memberikan himbauan tersebut para Bhabinkamtibmas menggunakan Megaphone.

Salah satu warga Andi, mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas himbauan yang diberikan dan pemberian Masker secara gratis.(ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218