BLANTERVIO103

Disdukcapil Tebo Jemput Bola, Mamik Sulastri: Warga Rimbo Ulu Segera Urus Data Kependudukan

Disdukcapil Tebo Jemput Bola, Mamik Sulastri: Warga Rimbo Ulu Segera Urus Data Kependudukan
6/16/2021

Jambarpost.com, Tebo- Pemerintah Kecamatan Rimbo Ulu minta Warga mempergunakan kesempatan Kepengurusan Data Kependudukan. Hal itu menyusul dilakukanya jemput bola oleh Disdukcapil Tebo ke Desa-desa.


” Saya minta kesempatan ini dimanfaatkan benar-benar oleh warga, Jadi Warga tidak harus jauh-jauh ketebo untuk mengurus data kependudukan,” Kata Sekcam Rimbo Ulu Mamik Sulastri. Rabu (16/06/2021)

Ditegaskan Mamik Sulastri, Data Kependudukan adalah hal yang mutlak harus dimiliki warga untuk segala Urusan. Jadi, Jangan sampai adalagi Warga Rimbo ulu yang tidak memiliki data kependudukan.

” Data Kependududukan mutlak harus dimiliki warga, Jangan ada lagi warga Rimbo Ulu yang tidak memiliki identitas sama sekali, Dan bagi pendatang maupun perantauan segera urus surat domisil dan surat pindah dari tempat asal,” Tegasnya

Lanjut Mamik, Untuk Jadwal Hari ini pengurusan data kependudukan dilaksanakan dikantor camat Rimbo ulu, Dan selanjutnya akan dilaksanakan di Desa Wanareja Dan Desa Sumber Sari 17 Juni 2021.(Ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218