BLANTERVIO103

Empat Insiden Kebakaran Di Kabupaten Tebo, Kurang Dari 12 Jam

Empat Insiden Kebakaran Di Kabupaten Tebo, Kurang Dari 12 Jam
7/27/2021


 Jambarpost.com, Tebo- Insiden kebakaran permukiman dan lahan sekitar permukiman warga,  4 (empat) lokasi yang berbeda hampir bersamaan. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo hari ini Selasa (27/07/2021) menjadi Dinas Yang paling sibuk. Pasalnya, Kurang dari 12 Jam, harus memadamkan api.

Arief Haryoko Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo mengatakan,  ada juga terjadi insiden kebakaran lahan di komplek salah satu sekolah. 

"Iya, Kurang dari 12 Jam, Tim harus memadamkan api, di 4 (empat) tempat yang berbeda," terang Arief Haryoko SH

Arief Haryoko mengatakan, kebakaran pertama  lahan dekat Permukiman Pal 7 Tebo, kebakaran kedua lahan dikomplek SMP Negeri 20 Tebo yaitu Dusun Jambu, kebakaran ketiga Kebakaran Rumah warga yang menghabiskan Bagian Dapur di Desa Teluk kuali dan Terakhir Kebakaran Rumah warga di Desa Aur Cino Kecamatan VII Koto. 

Untuk Dugaan Penyebab Kebakaran Lahan yang dekat dengan Permukiman warga dan sekolah akibat Human Eror sementara untuk Rumah di Teluk Kuali dan Aur Cino penyebabnya masih menunggu informasi dari petugas yang masih dilapangan. 

” Kalau Kebakaran lahan dekat permukiman warga dan Komplek sekolah karena Human Eror, Sementara penyebab kebakaran rumah di Teluk Kuali dan Aur Cino Masih menunggu informasi dari anggota dilapangan, ” Terangnya

Hingga diturunkan berita ini, Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tebo dari Pos Pulau Temiang dan Rimbo Bujang masih terus berusaha memadamkan kebakaran di Desa Aur Cino Kecamatan VII Koto. (Tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218