BLANTERVIO103

Jalan Darurat Yang Dibuat PT. Selaras Restu Abadi Warga Di Keluhkan Warga

Jalan Darurat Yang Dibuat PT. Selaras Restu Abadi Warga Di Keluhkan Warga
8/19/2021

Jambarpost.com, Tebo- Proyek Pembangunan Jembatan Sukawira Sungai Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, yang di buat oleh PT. Selaras Restu Abadi selaku rekanan Proyek pembangunan Jembatan Sukawira Sungai Mengupeh jalan darurat nya di keluhkan warga.


Bagaimana tidak Kondisi Jalan Darurat yang dibuat oleh rekanan rusak parah sejak sepakan terahir sehingga menyulitkan warga yang melintas namun tidak ada perbaikan oleh rekanan, warga sekitar berinisiatif mencangkul dan membuang genangan air. 

” Rusak parah sudah seminggu ini, Apalagi pas hujan sama sekali tidak bisa melintas dijalan darurat, ” Tutur Salah satu warga yang akan melintas di Jalan Darurat. 

Salah satu warga Bejo, Saat dirinya bertanya kepada pekerja proyek, Pengawas Proyek jembatan tersebut tidak berada di lokasi karena sedang berada di Jambi. 

” Saya sempat tanya mana Pengawas proyeknya, kata pekerja sedang di Jambi, ” Imbuhnya

Dari papan Proyek yang di pasang dengan Anggaran Rp. 3,3 Miliar yang bersumber dari APBD Kabupaten Tebo Tahun anggaran 2021  yang di kerjakan oleh PT. Selaras Restu Abadi, pengerjaan Jembatan Sukawira Sungai Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo. (Tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218