BLANTERVIO103

Pelaksanaan Musorkab KONI Tebo Dijadwalkan Pada Oktober 2021

Pelaksanaan Musorkab KONI Tebo Dijadwalkan Pada Oktober 2021
8/25/2021

Jambarpost.com, Tebo- Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Tebo mulai menemukan titik terang, terkait teka-teki kapan dilaksanakan Musorkab. Setelah melalui Dinamika yang begitu pelik.

Informasi yang diperoleh Jambarpost, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi dalam surat resminya menyarankan kepada KONI Kabupaten Tebo untuk melaksanakan Musorkab KONI Tebo dijadwalkan Ahir September atau Awal Oktober 2021.

Robi Harja Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten tebo, Rabu (25/08/2021) mengungkapkan, Jadwal Musorkab KONI dalam Agenda Pemilihan Ketua KONI Tebo yang baru pada akhir September atau awal Oktober Nanti. Ungkapnya

"Sesuai arahan dari KONI Provinsi Jambi, Agenda Musorkab KONI Kabupaten Tebo dijadwalkan pada akhir September atau awal Oktober nanti, " Ungkap Robi Harja

Ditegaskan Robi Harja, Sesuai AD/ART KONI dan Mekanisme sebelum dilaksanakan Musorkab melaksanakan Raker membentuk Tim Penjaringan Pencalonan (TPP) , Setelah di SK kan TPP melaksanakan rapat untuk menyusun tahapan-tahapan, Hasil rapat ditandatangani oleh Ketua TPP, Sekretaris dan Anggota lalu dibawa lagi ke Rapat Kerja Koni untuk di sahkan. Lalu, dibentuklah panitia SCOC dan dibuka ke publik. 

" Kita laksanakan sesuai AD/ART dan Mekanismenya yang ada mulai dari Membentuk Tim Penjaringan Pencalonan (TPP) hingga pelaksanaan Musorkab, " Tegasnya (Een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218