BLANTERVIO103

DPRD Tebo Gelar Paripurna Pandangan Fraksi, Ranperda APBD Perubahan

DPRD Tebo Gelar Paripurna  Pandangan Fraksi, Ranperda APBD Perubahan
9/24/2021

Jambarpost.com, Tebo- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, kembali mengelar sidang Paripurna dengan agenda penyampaian pendapat akhir pandangan fraksi-fraksi DPRD, terhadap nota pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), tentang APBD Perubahan, Kabupaten Tebo tahun anggaran 2021.


Paripurna dipimpin langsung Mazlan didampingi wakil Ketua 1 Aivandri AB, juga bupati Tebo H. Sukandar dan Wabup Syahlan. Untuk Juru bicara menyampaikan pandangan fraksi Disampaikan oleh Wakil Ketua 1 Aivandri kesimpulannya 7 fraksi menyetujui, meskipun ada beberapa catatan untuk eksekutif dalam membangun Tebo kedepan. 

" Saya pertegaskan apakan semua anggota dewan yang hadir setuju," ucap Mazlan dan dijawab kompak Dewan yang hadir setuju.

Selanjutnya Mazlan sebagai Pimpinan sidang juga memberikan kesempatan kepada Pemerintah Daerah untuk menyampaikan tanggapan.

Bupati Tebo H. Sukadar, dalam pidatonya mengucapkan terima kasih, kritik dan saran serta masukan dari Anggota Dewan diakuinya sangatlah berarti dalam kebersamaan membangun Kabupaten Tebo kedepan.

Selain Dewan terhormat yang hadir, tampak sekda Kabupaten Tebo Teguh Arhadi, Unsur Forkompinda, Para Asisten dan Staf Ahli, Para Kepala OPD, dan tamu undangan juga menghadiri Paripurna. (Een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218