BLANTERVIO103

DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Tentang RAPBD Perubahan

DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Tentang RAPBD Perubahan
9/22/2021

Jambarpost.com, Tebo- DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Nota Pengantar RAPBD Perubahan 2021 yang dihadiri Ketua DPRD Tebo Mazlan, Waka I DPRD Tebo, Aivandri, Bupati Tebo H. Sukandar, Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH, dan Pimpinan Forkopimda, Kepala OPD di lingkup Pemkab Tebo, Rabu (22/09/2021)


Rapat Paripurna DPRD Tebo dalam rangka penyampaian Nota pengantar tentang rencana APBD Perubahan Kabupaten Tebo tahun anggaran 2021 oleh Bupati Tebo.

Ketua DPRD Tebo, Mazlan saat memimpin rapat menyampaikan pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Kabupaten Tebo anggaran 2021 oleh Bupati Tebo.

"Rencana perubahan Pendapatan Daerah, Belanja Daerah, dan  Pembiayaan Daerah maka struktur anggaran pendapatan dan Belanja Daerah dalam Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan Daerah dan Belanja Daerah Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2021 sedikit mengalami pergeseran.

Pasalnya kata Mazlan, beberapa anggaran yang sudah dibahas oleh Banggar dan TAPD soal KUA-PPAS  Perubahan anggaran 2021 ada pergeseran anggaran untuk penangganan Covid-19.

Pada Paripurna RAPBD Perubahan kami dan Pemerintah Kabupaten Tebo masih fokus pada penangan Covid-19, kata Mazlan.

Terpisah dari itu Bupati Tebo, H. Sukndar juga membeberkan, Prioritas pada rapat Paripurna RAPBD Perubahan masih soal penanganan Covid-19, Jadi ada beberapa poin penting yang jadi perhatian bersama, baik dari Pemerintah Pusat maupun Daerah yakni mengenai penanganan Covid-19. “Sudah dibahas dengan dewan anggaran perubahan untuk penanganan Covid-19. Dan secepatnya bakal kita sahkan pada Paripurna mendatang. (Een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218