BLANTERVIO103

Pelayanan Vaksin Gratis Bagi Warga Sirih Sekapur Perkembangan, Untuk Mencapai Target 100 Persen

Pelayanan Vaksin Gratis Bagi Warga Sirih Sekapur Perkembangan, Untuk Mencapai Target 100 Persen
11/30/2021

Jambarpost.com, Tebo- Warga Dusun Sirih Sekapur Perkembangan, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo merupakan penduduk pintu gerbang antara Provinsi Jambi dengan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang berisiko tinggi dengan virus covid-19.


Untuk mencegah resiko itu, akses keluar masuk warga kedua wilayah Provinsi sejauh ini dibuat kebijakan selalu dikontrol oleh Pemerintah Dusun Sirih Sekapur Perkembangan. 

Salah satu upaya itu, Senin(29-11-2021), warga setempat kembali mendapat pelayanan vaksinasi gratis. Sebab, upaya menghindari corona bagi warga pemerintah setempat adalah mengutamakan pencapaian persentase vaksinasi covid-19.

Pantauan, pelayanan pemberian vaksinasi covid-19 digelar di gedung Serba Guna Dusun Sirih Sekapur Perkembangan.

“Kami yang di wilayah perbatasan Jambi Sumbar ini harus jemput bola untuk pemberian vaksinasi pada warga,” kata Rio Sirih Sekapur Perkembangan, Deni Novrizan.

Maka dia menyampaikan ucapan terimakasih atas kepatuhan warga. Kepada semua tim medis, aparat kemanan,  pihak Kecamatan, para pejabat setempat dan para tokoh yang sudah mendukung program penyelamatan warga dari virus covid-19.

Menurut Deni, dengan berbagai program pihaknya mentargetkan vaksinasi terhadap warga mencapai 100 persen. 

“Semoga wabah covid-19 cepat hilang dan keadaan kembali normal,” kata salah satu warga Ismael. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218