BLANTERVIO103

SMK Budi Luhur Laksanakan Bakti Sosial Pemberian Santunan Kepada Warga Desa Sumber Agung

 SMK Budi Luhur Laksanakan Bakti Sosial Pemberian Santunan Kepada Warga Desa Sumber Agung
11/18/2021
Poto kepsek SMK Budi Luhur Eka Purwaningsih saat menyerahkan bantuan ke warga

Jambarpost.com, Tebo- Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap masyarakat Desa Sumber Agung, SMK Budi Luhur mengadakan kegiatan Bakti Sosial mengumpulkan uang Koin, Rabu (17/11/2021). 



Bakti Sosial Pengumpulan uang Koin yang sebelumnya di laksanakan Siswa SMK Budi Luhur pada hari kamis tanggal 11 November 2021 yang nantinya akan di bagikan lagi ke masyarakat Desa Sumber Agung tidak mampu yang belum mendapat kan bantuan Sosial.



Pada kesempatan ini Kepala Sekolah SMK Budi Luhur Eka Purwaningsih, S.Pd mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin dari Pramuka SMK Budi Luhur. Kegiatan bakti sosial diawali dengan pengumuman uang koin dari seluruh warga Desa Sumber Agung dan kembali disalurkan kepada warga Desa Sumber Agung yang berhak menerima. Terangnya



Ia menambahkan, Santunan diberikan dalam bentuk sembako yang dibagikan merata keseluruh RT yang ada di Desa Sumber Agung. bekerja sama dengan Pemerintah Desa Sumber Agung untuk mendapatkan daftar masyarakat miskin yang benar-benar layak untuk dibantu. Tambahnya

Tujuan kegiatan ini adalah menanamkan jiwa sosial dan jiwa kepedulian siswa siswi SMK Budi luhur. Semoga santunan yang diberikan bermanfaat dan untuk meringankan kebutuhan sehari hari, dan wujud kepedulian terhadap sesama di lingkungan sekitar.



Sementara itu, mbak Kani perwakilan warga menyampaikan rasa terimakasih dan syukurnya secara langsung kepada pihak SMK Budi Luhur  seusai mengambil paket bingkisan sembako. Mereka mengaku bahagia dengan adanya bingkisan yang diberikan oleh SMK Budi Luhur tersebut. (Ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218