BLANTERVIO103

Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kecamatan Rimbo Ilir

Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kecamatan Rimbo Ilir
12/08/2021



Jambarpost.com, Tebo- Pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir mengadakan gebyar Vaksinasi serentak di 4 Desa Sumber Agung, Desa Sari Mulya, Desa Giriwinangun, dan Desa Rantau Kembang, pada hari ini Rabu, 08 Desember 2021 bertempat di Aula kantor Desa Sumber Agung.

Sekertaris Camat Rimbo Ilir Sad Budi Suparyadi mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, mulai hari ini dan tanggal 9 Desember dilaksanakan di kantor Kecamatan Rimbo Ilir, meliputi Desa Karang Dadi, Desa Sido Rejo, Desa Pulung Rejo, Desa  Sepakat Bersatu, dan Desa Giri Purno.


“Gebyar vaksinasi Covid-19 diselenggarakan atas kerja sama pihak Kecamatan Rimbo Ilir dengan UPTD Puskesmas  Alai Ilir sebagai vaksinator, dan di dukung oleh Kepala Desa se- Kecamatan Rimbo Ilir, PT. SMS, PTPN VI, Bank BRI dan Bank Mandiri. Kata Sekcam

Sad Budi mengatakan, Gebyar vaksinasi ini ditargetkan dapat menyasar dua hari berturut-turut 1000 warga seluruh Kecamatan Rimbo Ilir.


“Vaksinasi tersebut untuk usia 12 tahun ke atas dengan menggunakan Vaksin Pfizer, Vaksin Coronavac, Vaksin Astra Zeneca dan Vaksin Moderna.” kata dia.

Sekcam menambahkan, untuk dapat mengikuti gebyar vaksinasi ini, harus merupakan warga yang sudah didata oleh wilayah setempat. Pendaftaran dapat dilakukan melalui RT-RW, atau Desa.


“Peserta merupakan warga yang memiliki KTP warga Kecamatan Rimbo Ilir atau menyertakan keterangan domisili yang sudah didata,” kata sad Budi

Sebagai informasi, Pemerintah Kecamatan berkomitmen akan menyelesaikan tugas memvaksin seluruh warganya hingga akhir bulan Desember 2021. Diharapkan akhir bulan Desember bisa mencapai 90 persen.(ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218