BLANTERVIO103

Ploong..! Sekian Lama Dinanti Masyarakat Rimbo Ilir, Gorong-gorong Ambruk Selesai Di Kerjakan

Ploong..! Sekian Lama Dinanti Masyarakat Rimbo Ilir, Gorong-gorong Ambruk Selesai Di Kerjakan
1/30/2022

Jambarpost.com, Tebo- Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo, SH, bersama Unsur Forkofimcam Rimbo Ilir melaksanakan perbaikan gorong-gorong di dua Desa yaitu Desa Pulung Rejo dan Desa Sido Rejo yang dikerjakan oleh PT. SMS dan PTPN VI Rimdu Desa Karang Dadi,  Minggu (30/01/2022)


 
PT. SMS dan BUMN PTN VI Rimdu melaksanakan perbaikan gorong-gorong sebelumnya di minta anggota DPRD  dan masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir karena gorong-gorong di dua Desa tersebut sering dilalui pengangkut TBS milik PTPN VI Rimdu dan mobil CPO maupun Truk angkutan TBS melebihi tonase untuk di jual ke Pabrik Sawit PT. SMS ambruk tidak bisa dilalui.


Dijelaskan Camat Rimbo Ilir edi Sukarjo, SH, dalam musyawarah minggu kemaren yang di gelar di aula Kecamatan Rimbo Ilir serta di hadiri unsur Forkofimcam Kecamatan dan anggota DPRD Ketua Fraksi Gerindra Karno A.Md, dan Hananto Priambodo, SH, meminta kepada PT. SMS dan BUMN PTN VI Rimdu untuk memperbaiki gorong-gorong yang ambruk.


Camat Rimbo Ilir edi sukarjo, SH, merasa lega atas perbaikan gorong-gorong yang dikerjakan oleh PT. SMS dan BUMN PTN VI Rimdu, penantian yang selama ini kita tunggu, pada hari ini sudah terlaksana dan masyarakat sudah merasa lega, untuk kelancaran ” jelasnya.


Selanjutnya Camat berharap pengerjaan dan masyarakat untuk kelancaran mobilitas produksi hasil kebun masyarakat tegas camat Rimbo ilir, harapnya

"Dan untuk perbaikan gorong-gorong di Desa Pulung Rejo dan Desa Sido Rejo yang dikerjakan Oleh PT. SMS dan PTN VI Rimdu atas dorongan  Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo, SH dan Forcopimcam Rimbo Ilir dipantau oleh Camat, Kepala Desa, Perangkat Desa". (ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218