BLANTERVIO103

Bulan Penuh Berkah Datin Rio Dusun Purwo Bakti Bersama Pemuda Pemudi Bagi Bagi Takjil Ke Masyarakat

Bulan Penuh Berkah Datin Rio Dusun Purwo Bakti Bersama Pemuda Pemudi Bagi Bagi Takjil Ke Masyarakat
4/15/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Berbagi sesama di bulan suci Ramadhan, Lenny Maryani Datin Rio Dusun Purwo Bakti Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo turun ke jalan bagikan takjil kepada pengguna jalan di Dusun Purwo Bakti, Jum'at(15/04/2022).  


takjil yang disiapkan oleh Datin Rio Dusun Purwo Bakti , Bersama Pemuda Pemudi, diperuntukan bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa. Ada berbagai macam takjil dalam hitungan menit habis dibagikan kepada seluruh warga yang melintas, dan kegiatan ini disambut baik.

Muhammad seorang pengguna jalan mengungkapkan apa yang dilaksanakan Pemerintah Dusun Purwo Bakti Bersama Pemuda dan warga , sangat bermanfaat. Tentu takjil yang dibagikan ini bisa disajikan sebelum berbuka di rumah. Ini kegiatan sangat positif, di Bulan Suci Ramadhan.


Terima kasih kepada Datin Rio Beserta Pemuda Pemudi  telah berbagi takjil untuk masyarakat, saya juga dapat bagian takjil dua sekaligus. Semoga Pemerintah Dusun Purwo Bakti tetap jaya dan maju. Kami tidak mengira kalau hari ini Datin Rio Beserta Pemuda Pemudi dan masyarakat peduli kepada masyarakat di bulan penuh berkah ini," katanya.


Lenny Maryani Datin Rio Dusun Purwo Bakti mengatakan, ini memang sudah Kami Rencana Kan Dari Awal Ramadhan, dapat dukungan tinggi dari warga masyarakat Dusun Purwo Bakti, seperti pengusaha pisang sale,Nochvia, dan pengusaha pisang sale sumber  Rejeki pun ikut menyumbang Takjir untuk dapat di bagi bagi kepada masyarakat pengguna jalan semoga kedepannya menjadi kegiatan rutin tahunan pemerintah Dusun Purwo Bakti Bersama Pemuda Pemudi saat bulan puasa. Karena dengan berbagi takjil tentu masyarakat terbantu untuk persiapan berbuka puasa. alhamdulillah tadi bisa berbagai macam macam takjil yang kepada masyarakat.

"Memang  tahun kemarin tidak ada kegiatan seperti ini karena dilanda pandemi. Saya harap apa yang telah kami bagikan tadi bisa membantu masyarakat. Di bulan penuh berkah ini menjadi momen saling berbagi sesama. Atas nama pemerintah Dusun Purwo Bakti Bersama Pemuda Pemudi kami mengucapkan selamat berbuka puasa," tutupnya. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218