BLANTERVIO103

Bupati Tebo dan Wabup Halal Bi Halal di Kecamatan Rimbo Ilir Sekaligus Pamit

Bupati Tebo dan Wabup Halal Bi Halal di Kecamatan Rimbo Ilir Sekaligus Pamit
5/11/2022

Jambarpost.com, Tebo- Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH dan DPR RI Hj. Saniatul Lativa, SE. MM bersama Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo, SH, bersama masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir halal bi halal di depan Kantor Kecamatan Rimbo Ilir, Rabu (11/05/2022)


Turut hadir DPRD Kabupaten Tebo, Karno, A.Md, Kadis Dukcapil Kabupaten Tebo, Dr. Supriyanto, Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo, SH, Sekertaris Camat Rimbo Ilir, Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Rimbo Ilir, Sekdes serta Seluruh Stap Desa dalam wilayah Kecamatan Rimbo Ilir Unsur Forkofimcam Kecamatan Rimbo Ilir, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Sambutan tokoh masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir Setiyoko, kami atas nama masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Tebo yang sudah bisa hadir di acara halal bi halal, dan terima kasih atas hal-hal apapun yang di ajukan untuk pembangunan di Kecamatan Rimbo Ilir ini. 

Terima atas kebaikan karena Bupati bapak Sukandar maupun Wakil Bupati bapak Syahlan pembangunan pisik maupun non pisik alhamdulillah telah terelisasi, dan juga di 12 Kecamatan telah dibangunnya Mesjid Islamic Center yang bisa di gunakan masyarakat untuk beribadah.


Bupati tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pada tanggal 22 Mei Tahun 2022 mendatang akan berakhir masa jabatan dan pengabdiannya sebagai Bupati dan Wabup Kabupaten Tebo untuk masa Jabatan Tahun 2017-2022.

Pada momentum itu juga, Bupati Sukandar mengatakan dirinya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir, Selain itu, bupati juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan maupun kekurangan, selama kepemimpinan saya mohon maaf karena kondisi dan situasi covid-19 jadi pembangunan di Kabupaten Tebo tidak semua terealisasi.

"Bilamana ada hal-hal yang kurang berkenan dalam pergaulan kita ataupun kepemimpinan kami, baik secara kedinasan dan pribadi kami mohon dimaafkan,”ungkapnya.

Selanjutnya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir, kurang lebih selama sebelas tahun ini bisa bersama-sama diberi kesempatan guna melakukan pengabdian dan memberikan yang terbaik untuk perkembangan dan kemajuan di Kabupaten Tebo. “ tutup bupati. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218