BLANTERVIO103

Kejari Bungo Ganti Kasi Pidum dan Kasi Pidsus

Kejari Bungo Ganti Kasi Pidum dan Kasi Pidsus
8/23/2022


 jambarpost.com, Bungo – Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) serta Kasi tindak Pidana umum (Pidum) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bungo diganti. Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Bungo, Sapta Putra, Senin 22 Agustus 2022.

Pada jabatan Kasi Pidum yang lama Anton Sujarwo, digantikan oleh Dodi Jauhari. Dodi sebelumnya menjabat sebagai Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan (BB dan BB) pada Kejari Sarolangun.

Sedangkan Anton Sujarwo, akan menempati posisi Kasi Pidsus pada Kejari Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara, Kasi Pidsus yang lama Herdian Malda Ksatria, digantikan oleh Silfanus Rotua Simanullang, dari Kasi Intelijen Kejari Kampar. Sedangkan Herdian akan menempati posisi Kasi Pidum Kejari Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, Kajari Bungo Sapta Putra mengatakan bahwa sertijab ini biasa dilakukan di lingkungan kejaksaan. Selain untuk promosi jabatan katanya, sertijab juga dilakukan untuk penyegaran.

“Allhamdullilah sertijab berjalan lancar dan aman. Kepada Kasi Pidum dan Kasi Pidsus yang baru saya berharap cepat beradaptasi dan berinovasi dalam menyelesaikan setiap perkara,” katanya.

“Juga saya ucapkan terima kasih kepada Kasi Pidum dan Kasi Pidsus yang lama atas dedikasinya selama menjadi Kasi Pidum dan Kasi Pidsus Kejari Bungo,” tuntasnya.(edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218