BLANTERVIO103

PT. Selaras Mitra Sarimba (SMS) Melakukan Perbaikan dan Pemeliharaan Jalan Sumber Agung Sampai Desa Pulung Rejo

PT. Selaras Mitra Sarimba (SMS) Melakukan Perbaikan dan Pemeliharaan Jalan Sumber Agung Sampai Desa Pulung Rejo
8/23/2022

Jambarpost.com, Tebo- PT. Selaras Mitra Sarimba yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit. Perusahaan ini kembali lakukan perbaikan infrastruktur di ruas Jalan tersebut melakukan pemeliharaan ruas Jalan Desa Sumber Agung, Desa Giripurno, Desa Karang Dadi dan Desa Pulung Rejo, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo.


"PT.SMS memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, mengikuti arahan petugas dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan ," kata Dian di dampingi Humas Dika PT.SMS dalam keterangan tertulis, Minggu (15/8/2022).


Pada kesempatan yang sama, Tokoh masyarakat dan warga yang menyaksikan perbaikan ruas jalan mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak perusahaan dalam memperbaiki infrastruktur  di ruas jalan yg menjadi aktivitas mobilisasi pengguna jalan.

Manager PT. SMS Dian mengatakan, ini sebagai tanggung jawab sosial perusahaan untuk membantu masyarakat yang berada di lingkup PT. Selaras Mitra sarimba.


“Manejemen mengerahkan alat berat berupa greder, bomaq dan dump truck untuk mengangkut material ke lokasi yang di benahi" Semua ini di lakukan manejemen agar aktivitas dan membolisasi hasil perkebunan warga lebih lancar” tutur Manager Dian.

Ditambahkan Humas Dika, perusahaan akan selalu hadir untuk membantu masyarakat sesuai kemampuan manejemen, dan ini merupakan program corporate social responsibility (SCR) bidang infrastuktur PT. Selaras Mitra Sarimba. (Ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218