BLANTERVIO103

Segudang Prestasi di Miliki SD Negeri 37 Pasar Lubuk Landai

Segudang Prestasi di Miliki SD Negeri 37 Pasar Lubuk Landai
9/17/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Keberhasilan SD 37/11 Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, di tunjukan dengan berbagai tropi tropi yang di perolehnya dari setiap perlombaan yang di ikutinya.


Bahkan SD Negeri 37 Pasar Lubuk Landai pernah mengikuti perlombaan Drum Band  di luar Provinsi Jambi yaitu di Provinsi Sumatra Barat bahkan rencananya mereka akan mengikuti perlombaan Drum Band Sesumatra yang akan di adakan di Provinsi Pekanbaru (Riau) yang akan diadakan pada bulan Desember tuturnya.

"Pada Bulan Desember nanti anak-anak kita akan ikut perlombaan Drum Band Sesumatra  yang akan diadakan Desember. tuturnya 

Harapan kami semoga siswa ini berhasil mendapatkan juara 1 dan bisa ikut pada ajang lomba Internasional," ujar Baihaki S.Pd, Kepala Sekolah SD Negeri 37 Pasar Lubuk Landai, Sabtu (17/09/2022).

Baihaki S.Pd, mengatakan keberhasilan prestasi siswa selama ini sebagai wujud kerjasama dari semua elemen yang ada di SD Negeri 37 Pasar Lubuk Landai, Kerja tim dari para guru, komite, dan orangtua siswa yang selalu mendukung kegiatan Sekolah.

"Kepada semua orangtua dan guru mohon dukungannya untuk keberhasilan siswa. Sebab tanpa dukungan dari semua pihak, prestasi ini tidak akan pernah didapatkan oleh para siswa,"ujarnya. (Sumartono)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218