BLANTERVIO103

Dua Kantor UPTD Kosong, Gubernur Jambi Al Haris Berang

Dua Kantor UPTD Kosong, Gubernur Jambi Al Haris Berang
10/04/2022

 

jambarpost.com, tebo – Gubernur Jambi Al Haris, didampingi Penjabat PJ Bupati Tebo H.Al Aspan.ST., yang juga menjabat sebagai Asisten II Pemerintah Provinsi Jambi, berang ketika menemukan Kantor UPTD kesatuan pengelola hutan produksi Tebo Timur dan Barat kosong.

Dua kantor, UPTD yang berada di bilangan Tebo Tengah ini ditemukan kosong, dan hanya terlihat segelintir Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tinggal di kantor.  Sejumlah ASN yang masih berada di Kantor tersebut, menyebutkan pimpinan meraka sedang melakukan dinas luar daerah, sementara rekan sekantor sedang turun lapangan.

“Yang lain sedang turun, kalau bapak sedang ke Jambi ada rapat,”kata salah satu ASN ketika di tanya gubernur Jambi, Senin (03/10). Melihat itu, Alharis langsung menghubungi Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, untuk mempertanyakan, soal agenda dinas kehutanan provinsi Jambi di Kota Jambi. Hal ini dipertanyakan, pasalnya kedua UPTD tidak berada di tempat.

“Pak Bi (sapaan akrab kepala Dinas Kehutanan), ada rapat di Jambi,”katanya. Setelah itu, Mantan Bupati Merangin dua periode ini mengatakan agar kedepannya untuk dinas keluar daerah, apalagi kegiatan itu masih menunggu satu hari, untuk berangkat di sore hari. Artinya, tidak perlu meninggal kantor di jam kerja. “Kan bisa, berangkat sore, kasih tau pak ya, masak ini kantor ditinggal,”ungkapnya Al Haris. (een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218