BLANTERVIO103

Tabligh Akbar, Ratusan Masyarakat Tebo Doakan Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

Tabligh Akbar, Ratusan Masyarakat Tebo Doakan Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan
10/04/2022

 

jambarpost.com, Tebo – Ratusan masyarakat Kabupaten Tebo mengikuti Tabligh Akbar di Lapangan Merdeka Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Senin, 3 Oktober 2022 malam.

Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah ini, pihak panitia menghadirkan ustadz H M Syauqi MZ sebagai penceramah (tausyiah).

Tabligh Akbar ini diawali dengan pembacaan Ummul Qur’an sekaligus Doa bersama untuk para korban yang meninggal dunia pada peristiwa atau tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Kegiatan Tabligh Akbar ini dihadiri perwakilan Pj Bupati Tebo yang diwakili Asisten I dan Kapolres Tebo diwakili Kasat Binmas Polres Tebo.

Selain itu, juga dihadiri Kankemenag Tebo  Ketua FKUB Tebo, para pimpinan Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Tebo, Camat Tebo Tengah, Lurah Muara Tebo, dan para undangan.

Dalam tausyiahnya, ustadz H M Syauqi MZ menjelaskan sejarah singkat perjalanan Nabi Muhammad SAW.

Pada kesempatan itu, Ustadz H. M Syauqi MZ mengajak seluruh yang hadir untuk meneladani dan mencontoh sifat, adab dan akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari.

Selain itu, ustadz H M Syauqi MZ mengajak seluruh yang hadir untuk meningkatkan ketaqwaan dangan cara meneladani Nabi Muhammad, SAW.

Selalu mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah, SWT kepada kita. Sabar dalam menjalani kehidupan, dan selalu mencintai Nabi Muhammad SAW

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif,” kata ketua panitia pelaksana. (een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218