BLANTERVIO103

Rayakan Hari Pers Nasional, Bupati Bungo Sampaikan Peran Edukasi Media

Rayakan Hari Pers Nasional, Bupati Bungo Sampaikan Peran Edukasi Media
2/09/2023

 

Jambarpost.com, Bungo- Dalam rangka memperingati Hari pers Nasional (HPN) Tahun 2023 Bupati Bungo secara Resmi mengundang seluruh  Rekan Rekan media di kabupaten Bungo bersama merayakan Hari pers Nasional bertempat di Rumah Dinas Bupati Bungo Kamis (09/02/23).


Dalam sambutan Bupati Bungo H. Mashuri menuturkan pada peringatan HPN tahun 2023 ini dengan tema yang sangat luar biasa yaitu’Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat.

Artinya bagaimana teman-teman media/pers ini juga mendorong kepada kita semuanya untuk sama-sama ikut melestarikan alam dan lingkungan kita.

pers sebagai salah satu pilar demokrasi di negara ini, diharapkan bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam rangka menghadirkan kondisi dan situasi yang lebih baik.

Pers sebagai pondasi dalam rotasi kehidupan manusia sangat memberikan peran dan kontribusi yang penting dalam bermasyarakat dan berbangsa,” Kata Bupati Mashuri.SP.ME.

Menurutnya, rekan-rekan pers di Kabupaten Bungo sudah sangat luar biasa menghadirkan berita-berita tentang sebuah kebenaran. karena berita tentang sebuah kebenaran ini tentunya telah membantu semua lini termasuk pemerintah daerah, dalam rangka menyampaikan informasi kepada publik.

Selama ini teman-teman media juga terus bersama-sama pemerintah menyampaikan situasi dan kondisi saat ini sehingga masyarakat juga memiliki atau mendapatkan informasi yang berimbang, karena terkadang ada berita hoaks ( berita tidak benar) maka disinilah peran teman-teman media untuk menyampaikan kebenaran, ungkapnya.

Dikesempatan yang sama dalam sambutan Zainadi Kadis Kominfo Kabupaten Bungo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah daerah kabupaten Bungo terhusus kepada Bupati Bungo yang mana selama ini selalu berperan aktif memikirkan tentang insan pers di kabupaten Bungo dengan mempasilitasi  anggaran setiap tahun 
Zainadi berpesan kepada rekan rekan pers di kabupaten Bungo untuk tetap waspada dan selalu menjaga Marwah pers , tutur, kadis Kominfo Bungo.

Zakaria perwakilan dari insan pers , dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kepada Bupati Bungo yang secara Resmi mengundang seluruh Rekan Rekan pers dalam rangka  perayaan  Hari ulang tahun Hari pers Nasional (HPN) 2023 ini.

Tampak Hadir dalam acara (HPN) 2023  Wakil Bupati Bungo, Unsur forkopimda, staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, para kabag, ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Ketua GOW, Ketua persatuan Darmawanita Kabupaten Bungo, serta rekan-rekan pers acara berjalan sukses. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218