BLANTERVIO103

Desa Pulung Rejo Sukses Gelar Pengajian Rutin BKMT Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir di Mesjid At- Taqwa

Desa Pulung Rejo Sukses Gelar Pengajian Rutin BKMT Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir di Mesjid At- Taqwa
5/29/2023

 

Jambarpost .com, Tebo- Desa Pulung Rejo, mengadakan kegiatan Pengajian Bulanan Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT)  Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo bertempat di Mesjid At- Taqwa Desa Pulung Rejo Senin (29/05/2023).


Pengajian tersebut merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh BKMT Kecamatan Rimbo Ilir setiap bulan nya dan tempatnya bergiliran antara Desa se Kecamatan Rimbo Ilir.


Turut hadir dalam pengajian bulanan tersebut, Ketua BKMT Kabupaten Tebo, Tumiyem, Ibu PJ Bupati Tebo, Hj. Armayanti, Camat Rimbo Ilir Drs. Supriyanto, Sekertaris Camat Supriyati, S.Kom, Kepala Desa Pulung Rejo Warsino, Sekertaris Desa Mujiyanto, Seluruh Kepala Desa dalam Kecamatan Rimbo Ilir, Kapolsek Rimbo Ilir, AKP Agus Triono, Ketua BKMT Kecamatan Sabariyah, Ketua BKMT Desa Siti Maemunah, Babinkamtibmas Iptu Son Hadji, Babinsa Sertu Rex Harmono, Ketua BKMT Desa sekecamatan Rimbo Ilir, Ketua TP-PKK Kecamatan Rimbo Ilir, Ketua TP-PKK Desa dalam Kecamatan Rimbo Ilir, pengurus BKMT Desa Sekecamatan Rimbo Ilir, dan para jama'ah Majelis Taklim.


Dalam sambutannya Kepala Desa Pulung Rejo Warsino Meyampaikan “terima kasih kepada bapak bapak dan ibu-ibu yang telah hadir pada sore hari ini, kebetulan hari ini BKMT bertempat di Desa kami yaitu Desa Pulung Rejo, Kami selaku kepala Desa sangat mendukung sekali kegiatan keagamaan ini, bagi kami ini adalah suatu ajang untuk kita bersilaturahmi semua khusunya Kecamatan Rimbo Ilir”. Tutur Warsino 

Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana atas kerjasama pengurus BKMT Kecamatan Rimbo Ilir, maupun Pengurus BKMT Desa Pulung Rejo. Kegiatan BKMT kali ini kita mengambil tema "Membentuk Mentalisme dan Karakter Masyarakat di Era Modern, atau Digital".


Serta harus punya jiwa yang Sportif,  tidak munafik, serta keimanan yang murni di tingkatkan, pergi ke Tanah Suci, gunakan travel yang bagus, jangan asal pilih.


Disi kami atas nama Kepala Desa mengajak masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir untuk mengikuti pengajian rutin BKMT Kecamatan Rimbo Ilir, yang tidak hadir mohon untuk berikutnya hadir, karna pengajian kita ini Cuma hanya satu kali sebulan.

Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan pengajian tersebut, sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Rimbo Ilir.

”pengajian ini adalah kegiatan yang sangat berdampak positif untuk mengajak masyarakat bersilaturahmi sekaligus mendapatkan ilmu agama yang disampaikan. kita semua berharap mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk pribadi kita menjadi lebih baik lagi”. Ujarnya

Di akhir paparannya menghimbau “kepada masyarakat agar jangan pernah bosan untuk hadir dalam kegiatan-kegiatan Keagamaan ini, dan teruslah berusaha untuk mencari keridhoan Allah”. Tutup kades


Acara dilanjutkan dengan Ceramah Agama oleh Ustadz Dani Haryanto, SE, S.Hum, MM pimpinan pondok pesantren Fathul Huda Karang Dadi" Membentuk Karakter dan Mentalitas Masyarakat di Era Modern".(Ade)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218