BLANTERVIO103

Terharu, Pelepasan Siswa-siswi SMA Negeri 7 Tebo Kelas XII Tahun Pelajaran 2022/2023

Terharu, Pelepasan Siswa-siswi SMA Negeri 7 Tebo Kelas XII Tahun Pelajaran 2022/2023
5/03/2023

Jambarpost.com, Tebo- SMA Negeri 7 Tebo gelar acara Pelepasan Siswa/Siswi Kelas XII Tahun Ajaran 2022/2023 di halaman sekolah Rabu  (03/05/2023).


Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi yang di wakili pengawas Kabupaten Tebo Drs. Suradi Hidayat, M.Pd, DPD RI Elviana, Kepala Kabupaten Tebo Ade Novriza, M.AP, Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Tebo Witentireli, M.Pd, Pj Camat Rimbo Ilir Yang di wakili Wiyatno, S.IP,  Kapolsek Rimbo Ilir yang di wakili Babinkamtibmas Aipda Son Hadji, KUA Rimbo Ilir, Kepala Desa, dalam kecamatan Rimbo Ilir, Kepala Puskesmas alai Ilir, Ketua komite SMA Negeri 7 Tebo Setiyoko, Kepala sekolah SMP/MTS dalam Kecamatan Rimbo Ilir, orang tua wali murid kelas XII, seluruh tamu undangan lainnya.


Sambutan Kepala sekolah SMA Negeri 7 Tebo Witentireli, M.Pd, Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII Tahun 2022/2023,  sengaja dan terencana dengan penuh terencana dan di kelola oleh Wali murid, kami cuman hanya undangan. Serta mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh pendidikan di SMA Negeri 7 Tebo yang sebentar lagi akan meninggalkan sekolah ini. dan melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Selamat kepada siswa-siswi kami kelas XII. Semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Saya berharap 144 yang di kembalika ke orang tua, bisa di kuliahkan dan jangan dulu di nikahkan. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di SMA ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Dan jangan lupa jaga akhlak kita di dapan orang tua dan masyarakat.

Kepala sekolah SMA Negeri 7 Tebo juga menambahkan, Insyaallah tanggal 5 besok rapat kelulusan sidang anak yang jumlahnya 144 siswa. Mudah-mudahan lulus 100 persen. Dan menginformasikan bahwa tahun ini siswa-siswi kita yang lulus 20 orang sudah diterima di beberapa perguruan tinggi ternama. Karena itu Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru dan staf yang telah mendidik dan membimbing siswa-siswi kita ini sehingga berhasil.Hal ini merupakan prestasi orang tua karena mendorong anak untuk berprestasi. (Ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218