• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Zaidan, Politisi Senior Melangkah ke DPRD Provinsi

    JambarPost
    8/30/2023, 21:41 WIB Last Updated 2023-08-30T14:41:11Z

     

    Jambarpost.com, Merangin- Pemilihan Legeslatif 2024 menunggu waktu digelar. Sejumlah nama kini mencuat kepermukaan. Baik dari nama yang sudah populer maupun pendatang baru di ranah politik.


    Di KPU Kabupaten Merangin sudah tercatat sejumlah nama, ada wajah lama serta pendatang baru dalam Daftar Caleg Sementara (DCS).

    Menariknya, dari daftar DCS yang dirilis KPU Kabupaten Merangin tidak ada nama politisi senior dari PDIP, Zaidan Ismail.

    Untuk diketahui Zaidan Ismail sudah tiga periode terpilih untuk duduk di DPRD Kabupaten Merangin. Pernah duduk sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD di Bumi Undang Tambang Teliti.

    Saat ditanya, Zaidan Ismail, yang saat ini menjabat Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi  dan Wakil Ketua DPRD Merangin menerangkan bahwa dirinnya maju untuk Pileg DPRD Provinsi Jambi.

    "Insya Allah abang maju untuk Caleg Provinsi," Kata Zaidan Ismail.

    Dijelaskan Zaidan, langkah ini diambil untuk membina kaderisasi di Kabupaten Merangin, serta untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat wilayah Merangin-Sarolangun.

    Sehingga nanti terbentuk pengkaderan pilitik serta komunikasi yang bisa menjangkau kalangan masyarakat di daerah pemilihan masing masing.

    "Ini adalah harapan kita semua, baik legeslatif Provisi maupun Kabupaten Kota, untuk selalu menyampaikan aspirasi Masyarakat," terangnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan