• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam Kunjungan Wakil Bupati H. Safrudin Dwi Apriyanto Ke SMKN 1 Bungo, Akui Siswa Siswi SMKN 1 Sudah Memiliki Skill dan Mental Berbisnis

    JambarPost
    9/13/2023, 21:11 WIB Last Updated 2023-09-13T14:12:01Z

     

    Jambarpost.com, Bungo - Dalam Kunjungan Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto Ke SMKN 1 Bungo di dampingi oleh Kadis Kesbangpol Zainadi, Kepala Sekolah SMKN 1 Bungo, Dra. Hanura Ketua Komite Edi Kusmanto, Dalam kegiatan  Literasi Digital sektor pendidikan pelajar  SMKN 1 Bungo Rabu (13/09/2023) bertempat di Ruang Aula SMKN 1 Bungo di ikuti 600 Siswa siswi serta majelis guru.


    Usai mengikuti Kegiatan Leterasi digital Wakik Bungo Safrudin Dwi Apriyanyo melihat secara langsung setiap jurusan yang ada di SMKN 1 Bungo seperti jurusan Desain komunikasi, Menejemen perkantoran Bisnis Digital, Akutansi, Teknik Komputer dan Jaringan, Desain dan Produksi Busana.


    Wakil Bupati Bungo  menyampaikan apresiasinya atas prakarsa dan sarana prasarana SMKN 1 Bungo Lengkap Bersih dan Rapi. Kita lihat anak anak SMKN 1 ini kalau sudah tamat Sekolah mereka sudah bisa mandiri dan  mereka Terlatih sudah punya skill, kalau dikembangkan ini sudah luar biasa. Ini lah tujuan Pemerintah menjadikan program unggulan di SMK Negeri 1 ini dimana alumni SMKN 1 ini mereka betul betul mempunyai skill dan bisa diandalkan.  Dengan Harapan kedepanya kita berharap mereka bisa mandiri dan mempunyai mental berbisnis sesuai ilmu yang mereka pelajari di SMK Negeri 1 Bungo,” tutur Wabup.

    Dikesempatan yang sama dalam penyampaian Kepala SMKN 1 Bungo Dra.Hanura  mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Bungo secara langsung telah Mengunjungi Sekolah SMKN 1 Bungo dan dapat melihat aktivitas kegiatan siswa di sekolah.


    Dengan kedatangan beliau sekaligus mengenalkan SMKN 1 Bungo ini keluar daerah, dan Pak Wabup tadi memberikan penghargaan dan apresiasinya atas prakarsa dan sarana prasana yang lengkap di sekolah ini.

    SMKN 1 Bungo  ini adalah salah satu Sekolah Unggulan yang ada di kabupaten Bungo provinsi Jambi. Kami juga bersyukur karena kami bisa meraihnya dan mendapatkan PK Pendanan dan PK Lanjutan mudah-mudah PK ini berlanjut tiga tahun berturut turut sehingga guru guru disini bisa diangkat menjadi Guru Penggerak Otomatis karena sarana kita khusus untuk DKP sudah lengkap Mudah mudahan siswa yang tamat dari sekolah ini sudah memiliki skill dan sudah teruji kemampuannya dan bisa terasah walaupun mereka tidak melanjutkan kuliah tapi mereka bisa mandiri karena sudah memiliki kompetensi. Kami ciptakan untuk anak sekolah ini nanti mereka keluar tidak menjadi pengangguran asal kan memiliki kemauan pasti ada jalan, Dan tadinya Pak Wabup melihat langsung peralatan DKP  sehingga pak Wabup mensupport dan mengapresiasi  Atas Prestasi Keberhasilan yang di Raih SMKN 1 Bungo, tutup Dra. Hanura. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan