• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Merangin Mediasi dengan Keluarga yang Ditahan Polisi Terkait Jalan Kerinci-Bangko Diblokir Warga

    JambarPost
    9/13/2023, 12:30 WIB Last Updated 2023-09-13T05:30:41Z

     

     Bangko JP – Jalan Kerinci-Bangko, Provinsi Jambi lumpuh total, Selasa (12/9/2023). Hal itu karena adanya pemblokiran jalan di wilayah Desa Perentak dan Birun, Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin.

    Menurut informasi sumber di lapangan bahwa pemblokiran jalan tersebut, dilakukan sejak pukul 11.00 wib siang tadi dan hingga saat ini masih dalam proses mediasi.

    Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto mengatakan, saat ini juga masih berada di lokasi, tampak sedang melakukan upaya dialog dengan masyarakat yang juga melibatkan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta perangkat desa dan pihak terkait.

    “Saat ini kami masih berupaya melakukan dialog dengan keluarga 4 orang yang diamankan oleh Polres Kerinci, kami berharap agar kiranya masyarakat dapat membuka blokade jalan dan membubarkan aksi ini, karena sudah mengganggu pengguna jalan lain,” kata Kapolres, Selasa (12/9/2023). 

    Menanggapi tuntutan warga yang meminta agar keempat orang yang sebelumnya diamankan Polres Kerinci agar dibebaskan, Kapolres Merangin menegaskan bahwa saat ini sedang dilakukan komunikasi dengan Kapolres Kerinci terkait status keempat orang tersebut.

    “Sekarang saya bersama PJU dan tokoh masyarakat sedang dalam perjalanan menuju Polres Kerinci untuk melakukan komunikasi terkait permasalahan ini, mari kita sama – sama berdoa semoga permasalahan ini cepat selesai sehingga aktivitas masyarakat kembali normal,” ungkapnya.(hen)

    Komentar

    Tampilkan