BLANTERVIO103

Diduga Praktek Pertashop Simpang Lopon Teluk Kuali Jual Pertamax Isinya Pertalite

Diduga Praktek Pertashop Simpang Lopon Teluk Kuali Jual Pertamax Isinya Pertalite
10/11/2023

 

Jambarpost.com, Tebo- Diduga Pertashop Simpang Lopon Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi Jual Pertasop seharusnya Pertamax isinya Pertalite, yang di antar mengunakan galon, dari Kabupaten Dharmasraya.

Praktek ini hampir 1 tahun dilakukannya Dengan di jual ke masyarakat Rp.13.900, padahal itu seharusnya di jual Rp.10.000 masyarakat sangat di rugikan.

Kejadian dan pengalaman buruk para pengguna kendaraan yang dijual oleh pengelola Pertasop memang tak sekali dua kali saja terjadi. Mulai dari jumlahnya yang dituang sering dirasa tak seimbang dengan jumlah uang, hingga kejadian-kejadian lainnya.

Pasal 55 Setiap orang yang menyalahgunakan Pengangkutan dan/atau Niaga Bahan Bakar Minyak yang disubsidi Pemerintah dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan denda paling tinggi Rp. 60.000.000.000,00 (enam puluh miliar rupiah).

Tim Media mencoba membeli membuktikan dengan cara membeli dengan mengunakan botol, dan ternyata benar isinya Pertalite.

Sesampainya berita ini terbitkan pihak Pertasop belum memberikan keterangan secara Resmi maupun tanggapan.

Diminta kepada pihak SBM Pertamina, Provinsi Jambi pihak untuk dapat meninjau, menindaklanjuti tentang keluhan masyarakat. Diduga Praktek Pertashop Simpang Lopon Teluk Kuali Jual Pertamax tapi isinya Pertalite. (ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218