• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Woow,, Diduga Kasus Penggelapan Pajak di UPTD Samsat Bungo, Saat Ini Sudah Naik Tahap Penyidikan

    JambarPost
    10/17/2023, 17:06 WIB Last Updated 2023-10-17T10:06:30Z

    Jambarpost.com, Bungo – Dari pemberitaan media jambarpost.com sebelumnya Tak main-main, Tim kejaksaan Negeri Bungo pihaknya dengan tegas mengaku akan mengungkap dugaan Tindak Pidana Penggelapan Pajak di UPTD Samsat Bungo.


    Diduga ada Penggelapan Pajak di UPTD Samsat Bungo Tim Kejaksaan Negeri Bungo periksa saksi-saksi serta Pegawai dan Honorer.

    Terkait informasi yang beredar bahwa Tim kejaksaan Bungo  telah memanggil beberapa saksi-saksi, Serta pegawai dan honorer Terkait diduga ada Penggelapan Pajak di UPTD Samsat Bungo.

    Tim media jambarpost.com kembali menemui kepala Seksi Pidana Khusus diruang kerjanya Selasa (17/10/2023) komfirmasi terkait informasi yang beredar tentang pemanggilan beberapa saksi saksi Serta Pegawai dan Honorer.

    Kepada Tim media jambarpost.com Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Bungo, Silfanus Rotua Simanullang, SH.MH menyampaikan benar saat ini Tim Seksi Pidana Khusus dan Tim Intel Kejaksaan Negeri Bungo sedang melakukan Penyidikan dugaan Penggelapan pajak di UPTD Samsat Bungo.

    Untuk saat ini dugaan Penggelapan pajak di UPTD Samsat Bungo sudah ditingkatkan ketahap penyidikan dalam waktu dekat kita akan memanggil kembali saksi saksi untuk diminta keterangan. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan