• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Marching Band Gita Pesona Sagatu SDN 131 Bungo Berhasil Sabet Sekaligus Dua Juara di kejuaraan GPMB Ke - XIX 2023 Piala Presiden RI Tingkat Nasional

    JambarPost
    11/13/2023, 18:57 WIB Last Updated 2023-11-13T11:57:01Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- Prestasi yang luar biasa kembali diraih  Tim marching band Gita pesona sagatu SDN 131 Kabupaten Bungo Salah satu duta perwakilan marching band wilayah propinsi Jambi  dalam ajang Kejuaraan grand Prix marching band ke- XIX Tahun 2023 tingkat Nasional antar Provinsi se Indonesia kegiatan kejuaraan GPMB bertempat di GOR POPKI Cibubur memperebutkan piala bergilir Presiden RI piala menteri pemuda dan olahraga piala menteri pendidikan dan kebudayaan RI dan juara tetap dari yayasan GPMB.

    Dalam ajang kejuaraan GPMB Tingkat Nasional tersebut Tim Marching band Gita pesona sagatu SDN 131 SKB Kabupaten Bungo  berhasil menyabet  sekaligus dua juara dikejuaraan pada kategori. Juara 2 Bras Line Dan juara 3 Full Band  Tingkat Nasional.


    Dalam kesempatan tersebut, Efriyanti S.pd.S.D. selaku Kepala Sekolah SDN 131 SKB Kabupaten Bungo, mengungkapkan  Rasa bersyukur dan berbangga.  "Anak-anak tampil sangat luar biasa, saya sangat bersyukur dan bangga karena berkat kerja keras dan perjuangan anak-anak serta semua pihak, dari berbagai proses yang cukup sulit berhasil kita lalui bersama dengan selalu bercampur kebahagiaan hingga Tim marching band berhasil tampil di tingkat Nasional.


    Alhamdulillah Tim Marching band Gita pesona sagatu SDN 131 berhasil menjadi yang terbaik dari yang baik hingga memperoleh hasil yang terbaik.  Semoga kita bisa terus mempertahankan prestasi ini kedepannya, Aamiin.


    Saya tidak bisa banyak kata, hanya mengucap syukur Alhamdulillah. Akhirnya kerja keras dan perjuangan anak-anak membuahkan hasil yang luar biasa,"ujarnya.


    Efriyanti juga berpesan kepada anak didiknya teruskan mencari kesuksesan dengan berdasarkan ilmu karena yang meraih kesuksesan tidak selalu orang pintar tetapi orang yang selalu gigih dan pantang menyerah , tidak ada usaha yang menghianati hasil ,terimakasih banyak team Menejemen Gita pesona sagatu SDN 131. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan