• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kadisdik Masril, Resmi Melantik Maimunah Kepsek SDN 194 Sungai Pinang

    JambarPost
    11/13/2023, 20:11 WIB Last Updated 2023-11-13T13:11:45Z

     

    Jambarpost.com,Bungo- Bertempat di Aula Kantor dinas pendidikan Bungo, Kepala dinas pendidikan Masril, Resmi melantik Maimunah Menjadi Kepala sekolah Dasar Negeri 194/II Sungai Pinang  Kabupaten Bungo Propinsi Jambi pada Senin (13/12/2023).


    Maimunah S.pd .SD jabatan lama SDN 27/II Sungai Arang dan Jabatan baru Maimunah Resmi dilantik Kadis Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Bungo menjadi kepala sekolah SDN 194/II Sungai Pinang.

    Kadis Pendidikan Bungo Masril, S. Sos. ME usai melantik Maimunah menjadi Kepala sekolah Dasar Negeri 194 Sungai pinang  Kabupaten Bungo.


    Dalam acara pelantikan kepala sekolah tingkat SDN Di kabupaten Bungo dihadiri sekretaris dinas pendidikan Bungo Marjohan, Kasubag, Isnaini, Kabid GTK Tri Yono, Kabid Dikdas,Rohaniawan Alex kemenag Bungo, Kepala Korwil 10 Syafi’i, serta tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, kepala dinas pendidikan kabupaten Bungo Masril, mengucapkan selamat kepada  ibu yang baru saja dilantik sebagai kepala sekolah, tingkat SDN 194/II Sungai pinang ditempat yang baru.


    Kedepannya Semoga bisa mengemban tugas sebaik-baiknya Demi kemajuan dunia pendidikan yang ada di kabupaten Bungo,” himbaunya.

    Kadis Pendidikan Bungo ini kemudian berharap para Kepala Sekolah yang ada di lingkup kabupaten Bungo  bisa mengedepan kan, bahwa dunia pendidikan adalah tiang utama dalam pembangunan sumber daya manusia yang di harapkan pada masa akan datang dapat melahirkan generasi penerus yang unggul dan berkualitas. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan