• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Korupsi Dana PKK, Gemakato Minta Polres Tebo Segera Periksa Istri Mantan Pj Bupati Tebo

    JambarPost
    5/23/2024, 13:55 WIB Last Updated 2024-05-23T06:55:27Z



    tebo JP– Gerakan Mahasiswa Kabupaten Tebo (Gemakato) dalam waktu dekat ini bakal menggelar aksi demo di Mako Polres Tebo.

    Ini dikatakan langsung oleh Deri Mardani, Ketua bidang Advokasi Gemakato Cabang Tebo, Rabu, 22 Mei 2024.

    Dikatakannya, aksi demo yang bakal digelar terkait penyelidikan kasus dugaan korupsi dana PKK Tebo tahun 2023, yang saat ini tengah dilakukan Polres Tebo.

    Dikatakannya, pada kasus ini, Polres Tebo telah memeriksa beberapa saksi terkait kasus tersebut termasuk bendahara PKK Tebo.

    Namun, kata dia, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Polres Tebo bakal memeriksa Ketua PKK Tebo Tahun 2023 yang saat itu dijabat oleh HA, istri mantan Penjabat (Pj) Bupati Tebo.

    “Kita hanya ingin menyampaikan agar Polres Tebo segera memanggil dan memeriksa HA, istri mantan Pj Bupati Tebo pada kasus dugaan korupsi dana PKK tersebut. Cuma itu” kata dia.

    Dari informasi yang didapat, kata dia, ada 9 saksi yang telah diperiksa pada kasus tersebut. 

    Tak hanya bendahara PKK Tebo saja, lanjut dia, ADC mantan Pj Bupati Tebo juga terut terperiksa sebagai saksi kasus tersebut.

    Logikanya, kata dia, HA yang menjabat sebagai Ketua PKK Tahun 2023, seharusnya juga diperiksa.

    “Jadi kita mendesak agar Polres Tebo segera memanggil dan memeriksa istri mantan Pj Bupati Tebo terkait kasus ini,” tegas dia.(ade)

    Komentar

    Tampilkan