• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Sido Rejo Terima Kunjungan Anggota DPR RI Hj Saniatul Lativa

    JambarPost
    10/15/2019, 17:28 WIB Last Updated 2019-10-15T10:28:57Z


    Muaratebo Jp- Pemerintah Desa Sido Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo menerima Kunjungan kerja Anggota DPR RI partai Golkar Hj. Saniatul Lativa. Jumat (11-10-2019).
    Selain Anggota DPR RI Hj Saniatul Lativa, turut bersama rombongan yakni Dinas Ducapil, Perkim, Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo SP dan Kepala Desa Sido Rejo Untung Santoso, sekertaris Desa Suparno.

    Dalam kunjungan Hj. Saniatul Lativa melihat langsung Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang ada di Desa Sido Rejo, beliau menyampaikan Apresiasi kepada Pendamping dan Pemerintah Desa Sido Rejo.

    Kepala Desa Sido Rejo Untung Santoso, saat di konfirmasi wartawan Jambarpost, sangat berterima kasih kepada Pemerintah melalui Dinas Perkim Kabupaten Tebo serta Pusat terutama Dinas Kementerian PUPR, yang telah membantu warga masyarakat melalui Komisi V DPR RI Hj. Saniatul Lativa ,
    "Dengan adanya program ini, rumah yang tadinya tidak layak huni bisa layak huni".ungkapnya

    Selain itu ucapan yang sama di sampaikan Kaspawi salah satu warga Desa Sido Rejo penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Sido Rejo yang telah mambantu mengusulkan ke Dinas Perumahan Rakyat kabupaten Tebo.

    Di sela-sela itu Anggota DPR RI komisi V Hj. Saniatul Lativa melanjutkan ke Desa karang Dadi dan Desa Giri Purno untuk melihat rumah masyarakat yang sudah selesai di kerjakan, dan telah menyempatkan diri untuk mampir mengunjungi pengerjaan Jembatan Gantung penghubung antara Desa Giri Winangun dengan Desa Sepakat Bersatu.(ade)
    Komentar

    Tampilkan