BLANTERVIO103

Kapolres Bungo Menggelar Acara Ngopi Kamtibmas Bersama Masyarakat

Kapolres Bungo Menggelar Acara Ngopi Kamtibmas Bersama Masyarakat
11/01/2019

Muarabungo Jp- Untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) diseluruh wilayah hukum Polres Bungo, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji. S.I.K, M.Si. menggelar giat Ngopi Kamtibmas bersama masyarakat Desa Sarana Jaya Kecamatan Batin III Kabupaten Bungo. Jum'at (1/11/2019).

Tampak Hadir dalam acara Ngopi Kamtibmas Polres Bungo, Kapolsek Muara Bungo IPTU Simsal Siahaan, Bhabinsa Dusun Sarana Jaya, Tokoh Agama, Masyarakat, tokoh pemuda serta unsur Muspika.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek Muara Bungo IPTU Simsal Siahaan, melaporkan semua kegiatan yang ada di wilayah hukum polsek muara Bungo, Dibeberkan Kapolsek. Berkat kerjasama atas bersinerginya antara Polri TNI juga masyarakat bisa berjalan dengan baik.

Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, dalam giat Ngopi (Ngobrol Pintar) Kamtibmas menyampaikan pesan dan mengajak kesemua pihak dalam menjaga dan menjalin silaturahmi  di dareah untuk menjaga keutuhan tali persaudaraan.

“Kita semua harus bisa bersinergi antara jajaran, kapolsek, bersama jajaran aparatur pemerintah kecamatan Bathin III, harus besatu dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di daerah, dengan adanya kekompakan satukan langkah bersatu dalam menjunjung keutuhan dan persatuan, " Kata Kapolres

AKBP Trisaksono Puspo Aji juga menyampaikan, Seluruh Elemen pemerintahan dan masyarakat harus bersama-sama dalam menjaga persatuan dan persatuan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Ditambahkan Kapolres, Selain itu pula Polres Bungo  beserta jajarannya telah mengadakan sosialisasi tetang kenakalan remaja dalam memberikan arahan dan pesan narkoba serta tata cara berlalulintas dengan baik kepada anak-anak didik di sekolah agar jangan sampai terjerumus ke arah yang negatif, kitapun harus saling mengingatkan agar generasi penerus bangsa bisa lebih terarah kearah yang lebih baik. (Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218