BLANTERVIO103

Penjagaan Dan Pengamanan Pintu Masuk Mapolres Tebo Diperketat

Penjagaan Dan Pengamanan Pintu Masuk Mapolres Tebo Diperketat
11/13/2019

Muaratebo Jp- Pasca terjadinya aksi bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Pada Rabu (13/11/2019) Pagi. Jajaran Polres Tebo lebih memperketat pengamanan di pintu masuk.

Sebelumnya, Jajaran Polres Tebo sudah memperketat penjagaan di pintu masuk. Namun, untuk mengantisipasi hal yang serupa, Pengamanan di pintu masuk Mapolres Tebo lebih diperketat lagi dengan melakukan pemeriksaan terhadap Tamu yang masuk.

"Apapun dan kapanpun bisa terjadi, maka kita perketat lagi di pos penjagaan pintu masuk Polres," Kata Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman juga mengatakan bahwa tamu yang akan masuk ke Polres wajib melapor ke petugas piket dan meninggalkan identitas seperti KTP, Sim dan kartu pengenal lainnya.

"Tamu yang masuk ke Mapolres semuanya wajib meninggal kan kartu identitas," Tegas Kapolres.

Kapolres menghimbau agar masyarakat di Kabupaten Tebo khususnya jangan panik, dan Pihak Polres juga meminta agar masyarakat melaporkan jika ada tingkah laku seseorang yang mencurigakan atau tak lazim.

" Kami menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada petugas jika ada seseorang yang mencurigakan atau tidak lazim, " Pungkas Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman. (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218