BLANTERVIO103

Desa Sido Rejo Mewakili Lomba Bersih Sehat (LBS) Tingkat Provinsi Jambi

Desa Sido Rejo Mewakili Lomba Bersih Sehat (LBS) Tingkat Provinsi Jambi
11/13/2019

Muaratebo Jp- Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo Mewakili Kabupaten dalam Penilaian Lomba Bersih Sehat Tingkat Provinsi Jambi. Rabu (13/11/2019)
Penilaian lomba Bersih Sehat (LBS) Tingkat Provinsi Jambi Desa Sido Rejo Kecamatan Rimbo Ilir di Gedung Aula kantor Desa Sido Rejo di buka langsung oleh Asisten 1 Setda Tebo, Amsaridin.
Selain Dihadiri Asisten 1 Setda Tebo, juga turut hadir Kadis PMD Suyadi SH,Tim Penilai provinsi, Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi yang mewakili Dinas Kesehatan lingkungan, Dinas PMD Provinsi jambi, Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo SP, Tim Penggerak PKK Kabupaten Tebo, Kepala UPT Puskesmas Alai Ilir dr. Leni Marlina, Danramil atau yang mewakili, TP PKK Kecamatan Rimbo Ilir, Kapolsek Rimbo Ilir yang mewakili, dan tamu undangan lainnya.
Kepala Desa Sido Rejo Untung Santoso, dalam sambutannya mengatakan, tanpa ada peran dukungan dari pihak pemerintah Kabupaten Tebo, Pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir, Pemerintah Puskesmas Alai Ilir, dan dukungan dari pemerintah Desa Sido Rejo maupun  masyarakat Desa Sido Rejo tidak mungkin sampai ke tingkat Provinsi Jambi.Dia berharap, dengan lomba ini, masyarakat termotivasi untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat serta meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Sementara itu, Suroso SKM M Kes, Dinas Kesehatan Provinsi Jambi menegaskan, Fakta di lapangan itu lah diberikan penilaian serta bukti pendukung berupa pendokumentasian hasil kegiatan-kegiatan yang ada di Desa, terutama input proses dan output.(ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218