BLANTERVIO103

Ditinggal Kerja, Rumah Kades Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu Disatroni Maling

Ditinggal Kerja, Rumah Kades Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu Disatroni Maling
1/14/2020
(foto, ilustrasi) 

Jambarpost.com, Tebo- Pelaku tindak kejahatan belakangan ini semakin nekat, Dalam melakukan aksinya, para pelaku tidak mengenal waktu dan tidak pandang bulu siapapun korbannya.

Seperti yang dialami Kades Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Hari Anggoro, Rumahnya nyaris dibobol maling, Namun pelaku belum berhasil menggasak isi rumah karena aksi pelaku diketahui anaknya. Selasa (14/01/2020)

" Anak tadi sendiri dirumah intip dari dalam, untung sudah terkunci semuanya, " Ungkap Hari Anggoro diakun Media sosialnya.

Di Akun Facebooknya Kades juga menuliskan, Kejadian tersebut sekira pukul 14.30 Wib, Ciri-ciri pelaku kurus pendek hitam, Usia kurang lebih 40 Tahun dengan mengendarai SPM Honda Supra tanpa nopol.

Sejak diunggah, Postingan Akun Facebook Hari Anggoro Kades Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu tersebut langsung dibanjiri komentar Netizen,

" Inalilahi, tetap waspada, saling jaga keamanan antar tetangga, jika ada yang mencurigakan segera bertindak, " Tulis salah satu netizen di kolom komentar akun Facebook Hari Anggoro. (Banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218